Friday, July 29, 2016

Schweinsteiger Dan Januzaj Masuk Daftar Korban Jose Mourinho

Schweinsteiger Dan Januzaj Masuk Daftar Korban Jose Mourinho - Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho, telah mengantongi sembilan nama yg dapat didepak dari Old Trafford. Bastian Schweinsteiger disebut-sebut masuk dalam list pemain yg jadi korbankedatangan Mou. 



Menurut laporan The Times, Schweinsteiger masuk dalam list pemain yg bakal dicoret Mou. Pasalnya, gelandang internasional Jerman itu dijamin terpental seandainya MU sukses mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. 

Pemain yg didatangkan dari Bayern Munich seharga 7 juta pundsterling terhadap thn dulu tersebut bisa saja tidak masuk konsep penting Mou periode depan. Terlebih Schweiny tak menunjukkan kontribusi maksimal di periode pertamanya seperti yang dikutip dari Agen Bola.

Schweiny lebih tidak sedikit berkutat bersama cedera di awal masa. Sesudah pulih, dirinya pula tidak tidak sedikit mendapat peluang main sebab Louis van Gaal lebih memercayai Juan Mata atau Wayne Rooney di pos gelandang serang. 

Pemain 31 thn itu sebenarnya mempunyai mutu setara diwaktu memerankan pekerjaan yang merupakan gelandang jangkar. Tetapi, beliau pula mesti beradu dgn Morgan Schneiderlin & Michael Carrick. 

Paris Saint-Germain dikabarkan berniat menampung Schweiny bila MU tidak lagi mengharapkan jasanya. diluar itu, banyaknya club Bundesliga serta dinamakan bersedia mengembalikan pemain timnas Jerman itu ke negeri asalnya. 

Pemain sayap potensial, Adnan Januzaj, serta masuk dalam list personel yg dapat tersisih. Januzaj pernah melakukan pencurian perhatian publik Manchester di awal periode 2013/14 seiring dgnkepercayaan yg diberikan sang manajer disaat itu, David Moyes seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Moyes yg sekarang menangani Sunderland dikabarkan bakal menerima Januzaj bersama lapang dada. Bahkan, MU ditawarkan buat melepas winger berumur 21 th tersebut dengan cara permanen. 

Sementara tujuh pemain lain yg masuk dalam list korban Mou yakni Paddy McNair, Will Keane, James Wilson, TylerBlackett, Andreas Pereira, Cameron Borthwick-Jackson, & Timothy Fosu-Mensah. 

Sementara menurut Daily Mail, Mourinho sudah bicara empat mata terhadap sembilan pemain tersebut. Manajer asal Portugal pula sudah menetapkan 24 pemain yg masuk dalam rencananya periodedepan sambil menunggu sebanyak personel penambahan.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment