Wednesday, July 20, 2016

Ducati Mendominasi Tes Hari Pertama MotoGP Di Austria

Ducati Mendominasi Tes Hari Pertama MotoGP Di Austria - Pembuat sepeda motor balap MotoGP asal Italia, Ducati mendominasi tes hri perdana di Austria, Selasa (19/7). 



Para penunggang motor Desmosedici milik Ducati di MotoGP jadi penguasa empat agung dalam tes yg digelar di sirkuit Red Bull Ring tersebut. 

Andrea Dovizioso jadi yg paling cepat dalam sesi tersebut. Pebalap berumur 30 th itu mempunyai catatan paling baik merupakan satu menit & 23,764 detik dalam satu putaran. Sohib satu timnya Andrea Iannone berada di belakang bersama selisih 0,583 detik. 

Ada 21 pebalap yg ikut dalam tes tersebut, termasuk juga Casey Stoner yg memanfaatkan motor Ducati seperti yang dikutip dari Agen Bola.

"Hari ini berlangsung sungguh baik," kata Dovizioso yg kepada akhir minggu dulu sukses naik podium di MotoGP Jerman. "Sangat hebat mampu jadi konstan & langsung di trek ini." 

Dari hasil hri mula-mula tes di jeda masa MotoGP itu, Dovizioso juga menyampaikan saat ini pihaknya makin mendalami karakter ban Michelin--produsen yg baru menyuplai ban buat MotoGP sejak mulai masa ini. 

Sementara itu rekannya, Iannone--yang periode depan dapat digeser Jorge Lorenzo--mengatakan karakter sirkuit Red Bull Ring tepat buat kapabilitas Desmosedici. Atas basic itulah, pebalap berumur26 th itu percaya dgn Desmosedici, kapabilitas, pun suasana hati yg keren dari para penunggannya Ducati mampu mendominasi seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

"Kami sedikit bekerja kepada motor, & pula cobalah sekian banyak sektor sasis yg baru. Tapi, dengan cara total kami menciptakan sedikit perubahan lantaran sensasinya senantiasa positif," tukas Iannone. 

Adapun Stoner--yang sebetulnya sudah pensiun dari MotoGP--menjadi yg paling cepat keempat ialah terpaut 0,041 detik. Sementara itu pebalap Britania Raya Scott Redding yg memakai motor Desmosedici milik tim Octo Pramac terpaut 0,738 detik dari Dovizioso.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment