Sunday, July 10, 2016

Antoine Griezzmann Menjadi Incaran Arsenal Saat Ini

Antoine Griezzmann Menjadi Incaran Arsenal Saat Ini - Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, menginginkan The Gunners mendatangkan striker papan atas masa depan. Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezzmann, dinamakan yang merupakan kandidatserasi. 



Griezmann jadi buah bibir di Piala Eropa 2016 sesudah tampil memukau dgn tim nasional Perancis. 

Keseluruhan, telah enam gol dikoleksi bintang Atletico Madrid tersebut sekaligus top tiga gol dari pencapaian Cristiano Ronaldo dgn Portugal. 

Terpilihnya Griezmann di tim penting Les Bleus tidak lepas dari performa apiknya dgn Atletico. Pasalnya, dirinya sudah mengemas 32 gol dari 54 kontes di seluruh kejuaraan yg diikuti Rojiblancos. Namanya juga menjelma yang merupakan bomber papan atas di Benua Biru. 

Catatan menakjubkan itulah yg melandasi Parlour utk menyaksikan Griezmann di Emirates periode depan. “Kami dapat teramat menyukai menonton Griezmann di Arsenal,” tutur Parlour seperti dikutip dari Agen Poker Terpercaya.

Parlour juga optimistis Arsenal mampu memboyong striker 25 thn itu dari Vicente Calderon meskipun baru saja memperpanjang kontraknya sampai 2021. Bersama catatan, club asal London itu inginmenebus Griezmann dgn harga yg patut. 

“Itu tipe mutu yg mereka perlukan. Dgn Alexis Sanchez & Mesut Oezil di dalam tim, mereka dapat senantiasa membuat kesempatan. Ini bukan ilmu roket yg mereka perlukan, namun seseorang strikermesti datang,” papar Parlour seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Striker yg dipunyai Arsenal dikala ini, Olivier Giroud, benar-benar tak tampil terlampaui tidak baik. Tetapi, menurut mutu striker 29 th tersebut belum sebanding bersama Sergio Aguero atau Luis Suarez. 

“Mereka tidak sukses memperoleh Suarez sekian banyak th dulu. Ia dapat jadi sempurna buat Arsenal & dapat menopang mereka berkompetisi utk memenangi Liga,” papar Parlour. 

“Jika Arsenal dapat mendapati pemain sejenisnya (Aguero & Suarez) sehingga mereka bisa melangkah dalam perburuan gelar periode depan.”
-Posted By-

No comments:

Post a Comment