Wednesday, July 6, 2016

Ronaldo Mengatkan Mimpi Portugal Masih Berlanjut

Ronaldo Mengatkan Mimpi Portugal Masih Berlanjut - Satu gol & satu assist yg dihasilkan Cristiano Ronaldo disaat menghadapi Wales, Kamis (7/7) dini hri WIB, sukses mengantarkan Portugal ke final Piala Eropa mengulangi pencapaian mereka kepada Piala Eropa 2004 silam. 



Pencapaian itu menciptakan bangga Ronaldo dikarenakan melaju ke partai final yaitu mimpi para pemain Portugal sejak awal. Satu Buah mimpi yg konsisten terjaga kendati tampilan mereka pernahdiragukan tidak sedikit pihak. 

"Ini yakni mimpi kami sejak awal. Kami tahu ini dapat jadi perjalanan panjang & kami tetap berada dalam pertandingan ini. Kami senantiasa yakin sejak awal," papar Ronaldo seperti dilansir websiteresmi UEFA. 

"Kami memang lah mempunyai momen susah. Namun seperti yg aku tidak jarang katakan, lebih baik mengawali dgn jelek & mempunyai hasil akhir yg positif. Mimpi kami masihlah konsisten belanjut!" Seperti dikutip dari Agen Bola.

Selcao das Quinas benar-benar tampil tidak meyakinkan dalam perjalanan menuju semifinal. Itu ditandai dgn statistik senantiasa tidak sukses tentukan kemenangan kepada 90 menit turnamen. 

Tiga kali main-main imbang di babak penyisihan group, Portugal serta mesti menunggu sampai babak perpanjangan disaat sebelum hasilnya sukses mengalahkan Kroasia di babak 16 agung. 

Sedangkan di babak perempat final, Portugal mesti melakoni drama adu penalti saat berhadapan bersama Polandia. Melawan Wales di semifinal jadi kemenangan pertama mereka di disaat normal seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

Tetapi, ticket final saat ini sudah di tangan Portugal & Ronaldo menginginkan timnya mampu konsisten tersenyum sampai akhir Piala Eropa 2016 ini. 

"Saya harap (sesudah final) kami tetap tetap tersenyum & tangisan yg ke luar yakni tangisan bahagia. Aku senantiasa menyampaikan mimpi aku ialah mendapati trofi dgn Portugal & kami makin dekat mewujudkannya," papar Ronaldo melanjutkan. 

"Saya percaya kami bakal menang. Dgn kerja keras, kerendahan hati, & semangat rela berkorban yg senantiasa aku tampilkan sepanjang karir aku, seluruh ini mampu dilakukan."
-Posted By-

No comments:

Post a Comment