Monday, July 18, 2016

Penggemar Rela Berenang Kejar Yacht Demi Messi

Penggemar Rela Berenang Kejar Yacht Demi Messi - Kedatangan Lionel Messi, bintang Barcelona yg empat kali memenangi Ballon D'Or, tidak sempat mogok menarik perhatian peminat. Kegagalan memperoleh Copa America Centenario dengan timnas Argentina juga tidak mengubah hal tersebut. 



Elemen ini kelihatan kala Messi sedang berlibur di Ibiza bersama keluarganya. Messi tidak sempat lepas dari lirikan & kejaran para peminat, baik diwaktu dirinya sedang berada di lautan dgn kapal yacht, atau sedang bersantai di pantai pulau tersebut. 

Bahkan salah seseorang penggemarnya rela berenang menguber yacht Messi demi melihatnya lebih dekat. 

Dikabarkan Sport, pecinta itu berhasil mencapai perahu & kala sudah berada di sana dirinya menopangkan beliau kepada sektor bawah kapal buat beristirahat, sementara Messi cuma terperangah melihatnya seperti yang dikutip dari Agen Bola.

Tidak ketahuan jarak yg ditempuh oleh peminat tersebut buat mampu berfoto bersama yacht sang penyerang tersubur timnas Argentina sepanjang peristiwa itu. 

Messi ketika ini menjalani liburan keduanya sesudah pernah berangkat ke Bermuda. Dirinya hampir tidak sempat tampak di dataran & lebih gemar menghabiskan disaat di atas perahu demi menghindari kejaran pecinta. Dia cuma sesekali datang ke pantai buat makan dgn keluarganya di salah satu restoran di Ibiza. 

Usai kekalahan Argentina di Copa America Centenario, atau kekalahan keempat di partai final dengan negaranya, Messi menyebut diri pensiun dari timnas seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

Fasilitas Argentina, La Nacion, pernah mengabarkan bahwa dirinya dapat menarik ketentuan pensiun itu, tetapi sampai diwaktu ini dia belum sempat lagi berkata dengan cara resmi di depan sarana. 

Messi serta mendapat sorotan sebab divonis 21 bln penjara oleh pengadilan Katalonia dikarenakan terbukti bersalah dalam kasus pajak. Walaupun begitu, Messi dapat terhindar dari bui lantaranperaturan Spanyol menyebut bahwa terdakwa kasus non-kriminal yg dihukum kurang dari dua th & tak mempunyai catatan kriminil, tidak butuh masuk penjara.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment