Thursday, July 7, 2016

Lloris Tegaskan Perancis Tidak Trauma Hadapi Jerman

Lloris Tegaskan Perancis Tidak Trauma Hadapi Jerman - Kapten tim nasional Perancis Hugo Lloris menegaskan bahwa timnya tidak dapat gentar menghadapi Jerman & telah lepas dari bayangan kekalahan di Piala Dunia 2014 silam. 



Perancis mesti takluk 0-1 dari Jerman di babak perempat final Piala Dunia 2014. Sesudah menang atas Perancis, Jerman menggilas Brasil & Argentina buat menjadi jagoan Piala Dunia. 

"Keyakinan kami kini tidak sama di bandingkan diawal mulanya. Apa yg berlangsung di Piala Dunia ialah periode dulu. Sekarang kami berhadapan di kontes yg tidak serupa, semifinal Piala Eropa." 

"Di Piala Dunia disaat itu, kami kalah dari tim yg lebih kuat & lebih berpengalaman. Mereka serta hasilnya menjadi jawara," ucap Lloris mengenang seperti dikutip dari Taruhan Bola.

Bagi Lloris, skuat Perancis di Piala Eropa kali ini mempunyai perbedaan yg signifikan di bandingkan dua th dulu. 

Paul Pogba, Dmitri Payet, & Antoine Griezmann yaitu sedikit nama yg kemungkinan sample bahwa sekarang skuat Perancis jauh lebih bermutu di bandingkan diawal mulanya. 

"Bukan cuma kekalahan dari Jerman yg menciptakan kami makin berkembang tapi pun pengalaman yg didapat oleh tim ini, baik individu ataupun dengan cara tim." 

"Tim kami sudah berkembang & sudah mempelajari dari pengalaman," kata penjaga gawang Tottenham Hotspur ini seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

Lloris juga menginginkan peluang tampil yang merupakan tuan hunian sanggup ditingkatkan skuat Didier Deschamps kali ini. 

"Kami mesti memberikan segalanya utk memperoleh ruang di final." 

"Kami tahu publik Perancis bakal ada di belakang kami & mensupport kami. Sebab itu aku harap kami bisa menyajikan laga yg hebat di kontes kelak," kata Lloris. 

Perancis sendiri telah lama tidak lolos ke fase semifinal pertandingan gede. Terakhir kali mereka lolos ke fase semifinal yaitu kala mereka menjadi runner up Piala Dunia 2006.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment