Saturday, July 2, 2016

Italia Dihantui Kekalahan Telak Dari Jerman

Italia Dihantui Kekalahan Telak Dari Jerman - Kalau Jerman dibayangi rekor tidak baik dalam jumpa melawan Italia di kontes gede, sehingga Italia sendiri dibayangi oleh kekalahan telak dari Jerman di duel persahabatan sekian banyak bln dulu. 



Italia tidak dapat dgn sesuka hati menepuk dada atas rekor superior mereka kepada Jerman di pertandingan akbar. Seandainya mengacu terhadap keadaan kebolehan teranyar, Italia pula pantaskhawatir. Pasalnya, terhadap duel persahabatan bln Maret dulu, Italia kalah 1-4 dari Jerman. 

“Mengacu terhadap kekalahan di awal th ini, aku tidak tahu apakah kami telah mempersempit jarak perbedaan kekuata dgn mereka. Sesudah duel itu, Jerman semakin meningkatkan mutu mereka,tetapi demikian pula bersama kami. Kekalahan dari Jerman adalah pelajaran bernilai bagi kami.” 

“Kami dapat menghadapi jawara dunia & ini bakal jadi memotivasi bagi kami. Silakan kita tonton apakah perbedaan kapabilitas antara Italia dgn Jerman makin meningkat atau menyusut,” kata Conte seperti dikutip dari Agen Bola.

Satu aspek yg kemungkinan sedikit melegakan hati Conte merupakan Italia tidak tampil dgn trio Andre Barzagli-Leonardo Bonucci-Giorgio Chiellini di lini belakang disaat kalah 1-4 dari Jerman. Diwaktuitu cuma Bonucci yg tampil ditemani Matteo Darmian & Francesco Acerbi. 

Di Piala Eropa kali ini, trio Barzagli-Bonucci-Chiellini plus Gianluigi Buffon membuktikan ketangguhan mereka. Jikalau mereka berempat tampil, Italia belum merasakan kebobolan oleh lawan.Walaupun begitu, Conte masihlah meyakini bahwa Jerman adalah tim paling baik didunia waktu ini. 

“Kami kembali menghadapi tim kuat di babak ini & Jerman lebih baik dari Spanyol dikarenakan mereka yakni jagoan dunia & mempunyai segala elemen yg menjadi syarat suatu tim kuat.” 

“Mereka mempunyai teknik tinggi, penhuh bakat, kuat dari sudut fisik, & terorganisir. Aku rasamereka yakni tim paling komplet di dunia lantaran keren dengan cara individu ataupun dengan cara tim,”ucap Conte seperti dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Biarpun mengakui keunggulan Jerman di atas kertas, Conte masihlah optimistis Italia tetap mempunyai kesempatan buat mendapatkan karcis semifinal. 

“Kami mesti tampil keren, membatasi pergerakan mereka, & menyerang mereka di ketika yg pas. Kami tahu betapa susahnya hal itu tetapi kami siap menghadapi mereka.” 

“Kami mau yakin bahwa kami mampu melintasi halangan yg nampak susah ditaklukkan ini,” ujar Conte.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment