Monday, July 25, 2016

Jalan Pogba Jadi Pemain Termahal Sepanjang Sejarah

Jalan Pogba Jadi Pemain Termahal Sepanjang Sejarah - Gelandang internasional Perancis Paul Pogba mampu jadi pemain paling mahal sepanjang histori bursa transfer. 



sejauh ini harga transfer paling mahal masihlah dipegang Gareth Bale. Pesepak bola asal Wales itu dibeli Real Madrid bersama harga keseluruhan 101 juta euro dari Tottenham Hotspur kepada 2013 silam. 

Rekor tersebut bisa saja pecah oleh Pogba. Seperti dikutip dari The Guardian, Manchester United sudah menaikkan tawarannya pada Juventus utk mendapati kembali gelandang berumur 23 thtersebut. 

MU sudah menyodorkan penawaran se gede 110 juta euro ditambah 10 juta euro dibayarkan seterusnya dengan cara bertahap (add-ons). Maka dengan cara keseluruhan, nilai 120 juta euro ditawarkan MU utk meraih kembali laki laki yg sempat berada di tim juniornya tersebut seperti yang dikutip dari Agen Bola.

Agen Pogba, Mino Raiola dinamakan sudah mendiskusikan kontrak lima th utk kliennya tersebut dengan MU. &, bayaran pula dinamakan sudah disepakati. Disebutkan Pogba dapat meraih bayaranpokok sampai 11 juta poundsterling dari MU. Jumlah itu di luar & asponsor pula hak citra diri. 

Tidak cuma itu, MU pula mesti menanggung seluruhnya budget Raiola sbg agen Pogba senilai 20 prosen dari keseluruhan transaksi. 

Pogba bukanlah sosok asing di Old Trafford. Dirinya ditarik dari akademi Le Havre kepada 2009 silam melalui proses kontroversial. Dikala itu Le Havre bahkan hingga melaporkan ke FIFA tentang trickMU mengambil Pogba. Kepada hasilnya, FIFA menilai tiada yg salah dari MU buat mengambil Pogba. 

Terhadap th 2011, Pogba sukses menembus tim mula-mula. Tapi, dia kesusahan meraih posisi inti dibawah manajemen manajer Sir Alex Ferguson seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Selanjutnya, terhadap 2012 Pogba menolak perpanjangna kontrak. Sesudah cuma tampil tujuh kali buat tim senior MU, Pogba pilih hengkang ke Juventus bersama status bebas transfer. 

Di satu sudut, dana penjualan Pogba itu sanggup dipakai Juventus buat mengambil penyerang internasional Argentina Gonzalo Higuain dari Napoli. Pencetak gol terbanyak Serie A masa dulu itudinamakan sudah disepakati dapat dibeli Juventus dgn harga 94,7 juta euro. 

Akhir minggu dulu Higuain bahkan diberitakan sudah lakukan tes medis di kota Madrid utk Juventus. Kontrak Higuain bersama Juventus diperkirakan bakal berjalan sampai Juni 2020, & dia bakal meraihpenghasilan senilai 7,5 juta euro.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment