Sunday, July 24, 2016

Guardiola Tegaskan Akan Jabat Tangan Mourinho Di Beijing

Guardiola Tegaskan Akan Jabat Tangan Mourinho Di Beijing - Pep Guardiola menegaskan dia tentu bakal berjabat tangan dgn Jose Mourinho dalam duel persahabatan Manchester City lawan Manchester United di Beijing kepada Senin (25/7). 



Sebelum derby Manchester yg akan berjalan panas di Liga Inggris digelar periode akan datang, peminat sepakbola akan disajikan gambaran adu strategi Guardiola lawan Mourinho di Stadion Nasional Beijing ketika ke-2 tim berjumpa di arena International Champions Cup. 

Kehadiran Guardiola & kembalinya Mourinho ke Liga Inggris benar-benar akan menjadi salah satu argumen mutlak panasnya atmosfer kontes Liga Inggris periode depan. Pada Awal Mulanya rivalitas Guardiola-Mourinho telah tersaji di Liga Spanyol dalam balutan duel Barcelona-Real Madrid. 

Walaupun tidak jarang dinamakan rival & bersaing komentar pun strategi, Guardiola mengakui bahwa ia masih dapat bersikap hangat di awal kontes waktu kembali bertemu dgn Mourinho seperti yang dikutip dari Taruhan Bola.

"Kami ialah beberapa orang sopan. Menjadi kenapa kami tidak dapat berjabat tangan? Tidak ada argumen utk itu." 

"Dalam pertalian kami, ia ialah sosok yg mau menang, sama halnya bersama aku. Itu saja," kata Guardiola menegaskan. 

Guardiola serta tidak mau tidak sedikit berkomentar menyangkut kekalahan United dgn score 1-4 di tangan Borussia Dortmund. Bagi Guardiola, hasil itu tidak ingin menjadi acuan sesuai utk menilai performa United masa depan. 

"Saya melihat kontes United lawan Dortmund & cuma itu yg mampu aku katakan," ucap Guardiola seperti dilangsir dari Prediksi Bola.

Guardiola percaya United dapat tampil lebih kuat & lebih solid waktu roda pertandingan bergulir. 

"Sangat dini utk mengaku tahu bagaiman performa mereka nantinya. Aku percaya mereka bakal tampil lebih kuat di bandingkan sekian banyak periode terakhir." 

"Dengan adanya Mourinho & sebanyak pemain hebat yg ada di dalamnya, aku serta percaya mereka konsisten bakal membeli pemain anyar. Mereka dapat menjadi tim yg kuat," tutur Guardiola.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment