Wednesday, July 13, 2016

Chelsea Kontrak Jangka Panjang Willian

Chelsea Kontrak Jangka Panjang Willian - Chelsea tampaknya tak ingin kehilangan winger andalannya, Willian, utk jangka kala yg lama. Buktinya, The Blues resmi memperpanjang kontrak pemain internasional Brasil itu sampai 2020. 



Willian sebetulnya masihlah mempunyai sisa kontrak sampai dua thn akan datang. Tapi, performa apiknya tatkala tiga masa terakhir menciptakan club tidak ragu mempertahankannya utk jangka disaatyg panjang. 

Periode dulu Willian terbilang juga sebagai pemain paling menonjol di Stamford Bridge. Beliau sukses mengemas 11 gol & 10 assist dari keseluruhan 49 laga dgn Chelski di beraneka ragam arena. 

Pemain sayap 27 thn itu dipindah Chelsea dari club asal Rusia, Anzhi Makhachkala, bersama banderol 30 juta poundsterling kepada 2013. Nilai jualnya tetap melonjak seiring bersama kegemilangannyadgn club asal London tersebut seperti yang dikutip dari Agen Bola.

Willian bisa saja masih meraih peran penting dibawah pedoman manajer anyar, Antonio Conte. Dia juga mengaku impiannya buat berkukuh lama di Chelsea menuju bukti seiring dgn perbaharuan kontraknya. 

"Saya amat bahagia mampu menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Yakni suatu mimpi menyambung karir dgn club ini & selagi empat thn ke depan aku bakal mengupayakan menopang timmendapatkan trofi lebih tidak sedikit lagi," kata Willian.

"Saya sudah melintasi masa-masa hebat sejak bergabung dgn club tiga th yg dulu. Aku telah memenangi gelar & masa dulu terpilih yang merupakan pemain paling baik Chelsea seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

"Saya menginginkan mampu mempertahankan level permainan di periode depan & mendapatkan lebih tidak sedikit keberhasilan." 

Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo, mengaku gemar mampu memberikan kontrak jangka panjang buat Willian. Faktor ini dirasa patut mengingat konstribusi utama yg diberikan sewaktu tigamasa terakhir. 

"Kami telah tidak sabar mau menyaksikan pengaruh yg dirinya memberi di masa baru yg mengasyikkan dibawah manajer baru, Antonio Conte."
-Posted By-

No comments:

Post a Comment