Sunday, July 17, 2016

Ini Pendapat Allegri Terkait Kasus Pogba Dan Higuain

Ini Pendapat Allegri Terkait Kasus Pogba Dan Higuain - Max Allegri mengatakan opininya terkait kasus mega transfer dengan cara domino yg melibatkan Paul Pogba & Gonzalo Higuain. 



Pelatih berumur 48 thn itu berkata terhadap pers Italia sesudah kemenangan 6-1 atas San Mauro dalam laga persahabatan mula-mula mereka. 

“Setelah 10 hri bekerja di pelatihan, kami membutuhkan tes sebelum pergi ke Australia. Pjanic mengenal sepak bola dgn sempurna, maka beliau tak mempunyai masalah main-main di tiap-tiaptempat lini tengah. Ia bergaul bersama baik dgn Paulo Dybala,” kata Allegri seperti yang dikutip dari Agen Bola.

“Tahun ini kami miliki sedikit lebih tidak sedikit saat buat bekerja terhadap tingkat kebugaran, lantaran kita tak mesti buru-buru utk Piala Nomor Satu Italia terhadap awal Agustus.” 

Sekian Banyak pemain non Italia mereka tetap terhadap saat liburan masa panas sesudah turnamen Euro 2016, termasuk juga Pogba. 

“Kami mempunyai dua pemain Perancis, mereka yaitu pemain Juventus & sebab itu aku menginginkan mereka terus dengan kami,” kata Allegri. 

“Saya tak bakal berkata menyangkut bursa transfer, club ini bekerja dgn baik, seperti yg mereka melakukan di tahun-tahun diawal mulanya. Kala ini kami sudah mempunyai sekian banyak pemainutama yg sedia, menjadi aku gemar seperti yang sumber dari Prediksi Bola.” 

“Musim ini dapat jadi jauh lebih susah daripada periode dulu, sebab lawan bakal lebih bersemangat.” 

Allegri ditanya berkenaan potensi transfer Higuain, yg mempunyai nilai transfer 94 juta Euro. 

“Pemain agung senantiasa di terima disini, buat berkompetisi bersama klub-klub agung di Eropa kamu membutuhkan pemain dgn teknik yg baik & bermutu.” 

“Juventus mengawali perjalanan lima thn yg dulu &, perlahan-lahan club sudah dibangun yang merupakan suatu tim yg agung.”
-Posted By-

No comments:

Post a Comment