Sunday, July 31, 2016

Fernando Torres Menantang Juru Gedor Baru Atletico Madrid

Fernando Torres Menantang Juru Gedor Baru Atletico Madrid - Kedatangan mantan penyerang Sevilla Kevin Gameiro menambah ketat persaingan buat isikan posisi juru gedor mutlak Atletico Madrid. 



hal tersebut pula dipercaya Fernando Torres. Penyerang berumur 32 thn itu serta menantang Gameiro utk memperoleh ruang penting di lini depan Atletico. 

"Hanya ada satu penyerang yg dapat mengenakan seragam ini dalam satu ketika," tukas Torres seperti dikutip dari Marca, Pekan (31/7). 

"Saya paham bahwa seseorang penyerang dapat datang & dapat sulit utk menembus tim yg kompetitif." 

tak mau tempatnya bersama gampang digeser Gameiro, laki-laki yg mempunyai rekor yang merupakan kapten termuda Atletico itu, cobalah tampil sempurna di laga pramusim seperti yang dikutip dari Agen Bola.

Akhirnya didapat dikala menekuk Tottenham Hotspur 1-0 di Melbourne, Australia, Jumat (29/7). Fernando Torres diakui arsitek Atletico Diego Simeone buat main-main penuh. Dalam laga tersebut, Torres memang lah tidak membentuk gol. Gol kemenangand dilesakkan sang kapten Diego Godin (40'). 

"Pemain baru dapat membutuhkan saat tapi mereka bakal cobalah buat mendalami permainan kami secepat barangkali. Terhadap momen ini ialah persiapan fisik jadi konsentrasi mutlak & ini takbutuh disaat lama utk beradaptasi," kata Torres. 

Sementara itu dikutip dengan cara terpisah, Gameiro yg tidak berada dalam kejuaraan itu menyampaikan dia menginginkan sanggup membentuk tidak sedikit gol buat Atletico. Lebih-lebih di tim tersebut, dia juga dapat bertandem bersama sahabat senegaranya, Perancis, Antoine Griezmann. 

"Saya percaya kami [dirinya & Griezmann] bakal membentuk tidak sedikit gol dgn," kata Gameiro seperti dikutip dari Prediksi Bola.

"Saya suka berada di sini & main buat club se gede Atletico. Aku sudah bicara dgn Simeone melalui telephone, & dirinya mengemukakan dirinya menyukai aku & kami dapat mempunyai masa yghebat." 

Gameiro ialah salah satu sosok kunci dari hattrick Liga Europa yg diperoleh Sevilla. Masa dulu ia menempa 30 gol utk Sevilla di seluruhnya arena kejuaraan. Sebelum Atletico, santer terdengar bahwa Gameiro sudah mendekat terhadap Barcelona buat melapis serangan tim Katalonia tersebut.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment