Tuesday, July 19, 2016

Pimpinan Bayern Konfirmasi Goetze Akan Ke Dortmund Kembali

Pimpinan Bayern Konfirmasi Goetze Akan Ke Dortmund Kembali - Kepala Eksekutif Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasi pemain timnas Jerman Mario Goetze berpeluang kembali ke Borussia Dortmund. 



Seperti dikutip dari The Guardian, Rummenigge mengonfirmasi sudah ada perbincangan antara Dortmund bersama pihaknya terkait Goetze. Pemain berumur 24 th itu diklaim dapat kembali ke markas Dortmund bersama harga lebih kurang 24 juta euro. 

Goetze sendiri tetap tersisa satu periode kontrak lagi di Allianz Ajang, markas Munich. Dirinya dibeli Munich dari Dortmund kepada 2013 silam. 

Sepanjang di Munich--di bawah asuhan Pep Guardiola--pria yg menempa gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu jarang memperoleh area di tim mutlak seperti yang dikutip dari Agen Bola.

"Goetze sudah berada di Bayern selagi tiga th & [tim] ini tidak sukses baginya. Aku tidak terperanjat Goetze mau berangkat. Ia tetap 24 thn, & butuh main dengan cara reguler," kata Rummeniggeterhadap Sport1. 

Tidak Hanya Dortmund, Goetze serta disebutkan masuk ke dalam radar pembelian pemain oleh Juventus. Berita itu muncul sesudah pihak Juventus mendatangi Munich utk meraih bek tengah Medhi Benatia yang merupakan pinjeman selagi semusim. 

Pada rekan-rekannya di tim nasional Jerman, Goetze sudah mengemukakan bahwa beliau menyadari kariernya dengan Munich langsung mogok & dia butuh pindah utk dapat kembali teratur main-main. 

Goetze pula dapat pilih club yg dapat memberikannya jaminan juga sebagai pemain inti. 

Pemain 24 thn itu didera cedera dalam sekian banyak th terakhir sejak pindah dari Borussia Dortmund. Goetze yg mampu main-main juga sebagai penyerang ke-2, pemain sayap, atau gelandang serang, sudah berjumpa manajer baru Bayern Munich, Carlo Ancelotti, tetapi tak mendapat kepastian juga sebagai pemain inti utk periode depan seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Terkecuali Dortmund & Juventus, Goetze serta dikaitkan bersama mantan pelatihnya yg sekarang jadi Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pun Tottenham Hotspur. Waktu Ini, dgn pernyatan dari Rummenigge tampaknya Dortmund merupakan yg terdepan utk mendapati Goetze. 

Itu juga dapat jadi balas budi dari Munich dikarenakan sanggup meraih kapten sekaligus bek Dortmund, Mats Hummels. Hummels mendatangkan laki laki yg jadi sektor mutlak timnas Jerman di Piala Eropa 2016 itu dgn harga 38 juta euro. 

"Sudah ada pun perbincangan bersama agen [Goetze], tapi kesepakatan [dengan Dortmund] belum didapat. Ke-2 club dapat mencapai kesepakatan lalu berkaitan budget transfer," kata Rummenigge.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment