Saturday, July 2, 2016

Deschamps Tidak Meremehkan Skuat Islandia

Deschamps Tidak Meremehkan Skuat Islandia - Pelatih Perancis, Didier Deschamps tak akan timnya mengikuti jejak Inggris juga sebagai tim yg menjadi korban keganasan Islandia. Lantaran itu Deschamps sejak awal sudah menegaskan bahwadirinya tidak ingin meremehkan Islandia. 



Perancis sukses melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Republik Irlandia bersama score 2-1. Dalam laga tersebut, Perancis pernah kesusahan & tertinggal di awal laga sebelum hasilnyabangkit di babak ke-2. 

Sebelum fase knock-out, Perancis juga mengalami kesusahan di babak penyisihan ketika menghadapi Rumania, Albania, & Swiss. Pengalaman-pengalaman itu telah lumayan bagi Deschamps buat tidakmeremehkan Islandia. 

“Kami tetap bekerja keras & meningkatkan mutu permainan mendekati babak perempat final ini. Kami tahu bahwa Islandia dapat ada di perempat final bukan karena pemberian.”

“Islandia tak melakukan pencurian area di babak perempat final ini (melainkan mereka bekerja keras mendapatkannya),” ucap Deschamps seperti yang dikutip dari Taruhan Bola.

Deschamps bahkan pun tak akan meremehkan gaya Islandia yg mengandalkan lemparan ke dalam buat membentuk gol. Factor ini dapat kelihatan dari proses gol mula-mula Islandia ke gawang Inggris. 

“Mereka bukanlah tim yg cuma mengandalkan lemparan ke dalam utk membentuk gol. Mereka lakukan itu sebab mereka lebih tidak sedikit memperoleh peluang lemparan ke dalam di bandingkansepak pojok,” papar Deschamps. 

Bagi Deschamps, Islandia yaitu salah satu tim yg bisa menampilkan perform mengesankan di Piala Eropa kali ini seperti yang bersumber dari Prediksi Bola.

“Mereka mempunyai jumlahnya skema serangan yg keren & terkecuali mengangkat bola jauh ke depan. Mereka mempunyai banyaknya pemain yg kuat.” 

“Mereka pun miliki Johann Gudmundsson, Birkir Bjarnason, & Gylfi Sigurdsson yg mempunyai talenta luar biasa,” ucap Deschamps. 

Perancis sendiri senantiasa nampak terlambat panas di Piala Eropa kali ini. Gol-gol kemenangan atas Rumania, Albania, & Irlandia baru tercipta di babak ke-2. Bahkan terhadap duel lawan Rumania &Albania, Perancis mesti menunggu sampai menit-menit akhir utk memperoleh gol. 

“Satu elemen yg paling mutlak ialah tentukan bahwa kami berdiri di arena lapang bersama keadaan siap menghadapi tantangan,” kata Deschamps.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment