Monday, July 4, 2016

Gagal Cetak Gol Pelle Minta Maaf Kepada Italia

Gagal Cetak Gol Pelle Minta Maaf Kepada Italia - Penyerang tim nasional Italia Graziano Pelle melayangkan permohonan maaf dikarenakan kegagalannya menempa gol waktu jadi algojo di drama adu penalti kejuaraan melawan Jerman, Sabtu (2/7)dikala setempat. 



Pelle yaitu satu dari empat pemain Italia yg tidak sukses dalam adu penalti, terkecuali Simone Zaza, Leonardo Bonucci, & Matteo Darmian. 

Seusai turnamen, Pelle yg jadi algojo keempat mendapat sorotan sebab penyerang 30 th itu tertangkap camera pernah berikan gestur tipuan terhadap Manuel Neuer, penjaga gawang Jerman, sebelum menendang penalti. 

"Saya amat sangat sedih & mau meminta maaf terhadap semua penduduk Italia. Aku meminta maaf terhadap teman setim, pelatih, pendukung, & tiap-tiap orang yg mendoakan aku," seperti dikutip dari Agen Capsa.

"Sebenarnya aku cuma miliki satu pekerjaan, & itu yakni menempa gol diwaktu penalti. Aku dapat jadi fenomenal bila sukses. Aku bukan siapa-siapa kala datang di Piala Eropa ini, & terus tak jadisiapa-siapa sekarang ini," ucap Pelle seperti dikutip dari Soccerway, Senin (4/7). 

Pelle mengaku bahwa beliau sengaja berikan gestur seakan hendak menendang penalti dgn gaya panenka. Dia berpikir gesturnya tersebut sanggup mengecoh Neuer biar konsisten berdiri di tengah gawang. 

Sayang, upaya Pelle tidak menghasilkan hasil. Neuer konsisten bergerak sejalan bola tendangan Pelle. Meski tidak sukses ditepis, bola sontekan penyerang Southampton itu konsisten tidak memasuki gawang dikarenakan penempatannya terlampaui melebar ke sudut kanan Neuer seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

"Saya bukan tak menghormati Neuer. Aku mau menipunya. Aku tonton diawal mulanya beliau menjatuhkan diri sebelum penendang membawa tembakan, & dia bergerak ke segi gawang. Aku maumembuatnya lama berada di tengah bersama menciptakan gestur panenka," ujarnya. 

Italia dikalahkan Jerman lewat drama adu penalti sesudah ke-2 tim cuma main imbang 1-1 kepada 120 menit kompetisi. 

Sami Khedira & rekan-rekan sebenarnya pernah top apalagi dulu dari Italia lewat sontekan Mesut Ozil di menit ke-65. Tapi, Gianlugi Buffon & rekan-rekan bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Leonardo Bonucci di menit ke-78.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment