Thursday, July 14, 2016

Bonucci Peringatkan Pemain Chelsea Akan Don Conte

Bonucci Peringatkan Pemain Chelsea Akan Don Conte - Bek Juventus Leonardo Bonucci memperingatkan terhadap para pemain Chelsea pada Antonio Conte waktu juru strategi asal Italia itu sejak mulai bekerja di Stamford Bridge. 



"Artinya diwaktu dirinya berkata, kamu mesti mendengarkan. Kamu laksanakan apa yg dirinya katakan, & jangan sampai mendebat," kata bek berumur 29 th itu seperti dikutip dari Mirror. 

Bonucci bahkan menyampaikan para pemain Italia yg sempat diasuh Conte miliki panggilan husus terhadapnya. 

"Para pemain di tim Itlaia menjuluki beliau The Godfather," kata laki-laki yg pun tengah dirumorkan sedang didekati Manchester City seperti dikutip dari Taruhan Bola.

The Godfather mengacu pada tokoh mafia dalam novel karya Mario Puzzo. Novel itu seterusnya diangkat ke monitor lebar sejak mulai 1972 oleh sutradara Francis Ford Coppola. The Godfathermerupakan julukan buat bos mafia yg tidak boleh didebat atau disalahkan. Demikian pula, kata Bonucci, para pemain mesti juga mendengarkan apa yg ke luar dari mulut Conte. 

Di Piala Eropa 2016, Conte cuma bisa mengantar Italia sampai ke perempat final. Di partai perempat final itu, Italia disingkirkan Jerman sesudah melintasi babak adu penalti. 

Sekarang Ini, Conte telah tidak lagi dgn timnas Italia. Sebelum Piala Eropa dia benar-benar sudah mengikat janji utk menukangi Chelsea sejak mulai periode 2016/17. 

Conte sudah berada di lokasi latihan Chelsea, Cobham, 33 hri sebelum kick off periode baru Liga Inggris. Terhadap laga pembuka, Chelsea bakal melakoni derby London melawan West Ham Unitedkepada 15 Agustus akan datang, 

"Conte dapat memperoleh keberhasilan akbar di Inggris, Chelsea juga sudah mempunyai tim yg amat keren, & dirinya bakal menjawab tantangan itu di Inggris, & di Eropa," ucap Bonucci seperti yang di langsir dari Prediksi Bola.

Sepanjang karir melatihnya, Conte sudah sukses mengambil Juventus merajai pertandingan Serie A Italia. Mantan kapten Juventus di zaman 1990an itu mengambil si Nyonya Lanjut Usia mendapatkanhattrick Scudetto sebelum menukangi Italia. 

"Dia ialah bos, & seandainya kamu tidak mendengarkan beliau & menunjukkan hormat kepadanya, kamu bakal menyaksikan beliau merupakan salah satu bos paling baik dalam olahraga ini," tukas Bonucci.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment