Thursday, July 28, 2016

Neymar Marah Ditanya Soal Kehidupan Pribadi

Neymar Marah Ditanya Soal Kehidupan Pribadi - Neymar geram agung dikala beliau dihampiri pertanyaan mengenai kehidupan pribadinya. Bagi Neymar, kritikan untuknya semestinya terkait performanya di arena lapang. 



Dalam sesi konferensi pers di Brasil, Neymar serta-merta murka waktu satu orang wartawan tanya berkenaan komitmennya pada tim nasional Brasil terkait kehidupan pribadinya yg tidak jarangdiidentikkan dgn pesta & kehidupan tengah malam. 

"Kalian semestinya menyaksikan & menilai aku bersama performa aku di arena lapang, bukan bersama kehidupan pribadi aku." 

"Saya tidak masalah jikalau ditanya berkenaan card merah maupun kenapa aku dikeluarkan, tetapi di luar itu, sebab itu adalah kehidupan pribadi aku," tutur Neymar seperti dikutip dari Agen Bola.

Neymar selanjutnya balik tanya terhadap wartawan menyangkut pertanyaan yg ditujukan padanya. 

"Bila anda berumur 24 thn & memenangkan sebanyak penghargaan yg aku temukan, apakah anda dapat berperilaku berlainan dgn aku? Itu pertanyaan aku untukmu." 

"Saya lumayan tertutup terkait kehidupan pribadi aku tetapi pasti saja kalian masihlah dapat mengkritik aspek itu," kata Neymar seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

Neymar menegaskan bahwa walaupun dia bintang sepakbola, tapi dirinya serta adalah manusia biasa. Neymar mau kehidupan pribadinya memang menjadi miliknya, tidak seperti halnya performanya diarena lapang yg tetap diekspos & dibahas. 

"Saya tetap berumur 24 th. Aku miliki keluarga & sahabat & aku menyukai bertolak bersama mereka.Kenapa aku tidak boleh berpesta dengan mereka? Aku dapat bertolak dengan mereka & aku bakalkonsisten melakukannya." 

"Bila aku terus tahu apa kewajiban aku di arena lapang keesokan harinya, sehingga aku tidak menonton ada masalah di sana," kata Neymar. 

Neymar kini di inginkan mampu mengambil Brasil menjadi jawara Olimpiade buat kali mula-mula dalam peristiwa mereka. Selagi ini Brasil senantiasa tidak sukses dalam perburuan medali emas Olimpiade.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment