Wednesday, June 22, 2016

Ronaldo Menegaskan Untuk Buat Rekor Sudah Biasa Ia Lakukan

Ronaldo Menegaskan Untuk Buat Rekor Sudah Biasa Ia Lakukan - Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan banyaknya rekor baru di Piala Eropa ini. Aspek itu bisa saja tidak lagi istimewa sebab Ronaldo telah terbiasa melakukannya. 



Dalam sekian banyak periode terakhir dgn Real Madrid, Ronaldo telah tidak sedikit memecahkan rekor seperti unggul skorer sepanjang periode club tersebut, unggul skorer sepanjang periode di Liga Champions, pemain tertajam Madrid di La Liga, gol paling tidak sedikit dicetak selagi semusim, & yang lain. 

Memecahkan rekor demi rekor nampaknya menjadi telah menjadi tradisi Ronaldo tiap-tiap musimnya. & itu tidak cuma dilakukannya dengan Madrid, tetapi serta bareng Portugal. 

Jauh sebelum Piala Eropa 2016 digelar, Ronaldo telah menahbiskan ia juga sebagai unggul skorer sepanjang musim Portugal bersama 58 gol. Dulu di pertandingan ini, Ronaldo tatkala fase kelompoktelah menorehkan lagi sekian banyak rekor a/n dia di kutip dari Taruhan Bola.

Dimulai dari pemain bersama caps terbanyak buat Portugal yg dibuat terhadap laga kontra Austria. Bersama 128 caps, ia melintasi rekor Luis Figo dgn 127 caps. 

Dulu di laga kontra Hongaria, rekor dibuat lagi olehnya ialah yang merupakan pemain perdana yg senantiasa menciptakan gol di empat edisi Piala Eropa berbeda(2004, 2008, 2012, & 2016). Dua gol dibuat Ronaldo ke gawang Hongaria dalam laga yg berkesudahan 3-3 tersebut. 

Ronaldo sekarang pula menjadi pemain dgn jumlah penampakan terbanyak di putaran final Piala Eropa, 17 kontes, mengungguli Lilian Thuram & Edwin van der Sar dgn 16 turnamen seperti di langsir dari Prediksi Mix Parlay.

"Rekor baru lagi, tetapi seperti yg senantiasa saya katakan, itu muncul dengan cara alamiah," tutur Ronaldo seperti dikutip website resmi UEFA. 

"Aku merasa terhormat sanggup didapuk juga sebagai man of the match. Tetapi prioritas penting yakni memenangi kompetisi," sambungnya. 

"Kami tidak sukses jalankan itu. Tetapi yg utama ialah kami memang lah mau lolos," tutupnya. 

Walaupun tidak berhasil mengalahkan Hongaria, Portugal lolos yang merupakan salah satu tim peringkat ke3 paling baik. Di Group F, Seleccao Das Quinas finis posisi ke-3 dgn tiga poin.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment