Sunday, June 26, 2016

Fabregas Mengatakan Spanyol Bakal Mengalahkan Italia

Fabregas Mengatakan Spanyol Bakal Mengalahkan Italia - Gelandang Spanyol, Cesc Fabregas percaya Spanyol dapat menaklukkan Italia dalam duel di babak 16 gede Piala Eropa, Senin (27/6). 



Spanyol mesti menghadapi big match lawan Italia di babak perdelapan final dikarenakan mereka tidak sukses jadi jagoan kelompok usai kalah dari Kroasia di partai terakhir. 

Meskipun mesti menjalani duel berat di awal fase gugur, Fabregas masihlah optimistis timnya sanggup mengatasi tekanan yg ada. 

"Kami bakal mengalahkan Italia di laga kelak. Spanyol & Italia mempunyai kemampuan yg seimbang, tidak hanya di final 2012 waktu kami tampil amat mengagumkan." 

"Kami mesti dapat meredam mutu Italia yg mempunyai tidak sedikit pemain yg layak diwaspadai," papar Fabregas seperti dikutip dari AS seperti di kutip dari Taruhan Bola.

Gelandang Chelsea ini pun optimistis timnya telah melupakan kekalahan dari Kroasia. 

"Spanyol tampil pass keren di kontes ini. Kekalahan dari Kroasia memang lah susah buat di terima, tetapi kami telah siap bangkit dari kekalahan tersebut," papar Fabregas. 

Terhadap laga lawan Kroasia, Spanyol pernah mendapat penalti tapi Sergio Ramos tidak berhasil mengeksekusinya bersama baik. Fabregas mengaku bahwa dia pernah ditunjuk buat menjadi eksekutorterhadap momen tersebut seperti di langsir dari Prediksi Bola.

"Toni Grande (asisten pelatih) sekian banyak kali mengemukakan bahwa apabila Spanyol memperoleh penalti, sehingga aku yg mesti mengambilnya. Sedangkan Vicente del Bosque, tidak sempatmengemukakan apapun soal pekerjaan membawa penalti," papar Fabregas. 

Tim Spanyol di Piala Eropa kali ini dirudung banyaknya masalah, mulai sejak dari skandal sex David de Gea sampai protes Pedro Rodriguez yg minta diturunkan. Terakhir, De Gea dikabarkan bertikaibersama sebanyak pemain senior. 

"Sebagai pemain, aku paham atas apa yg dirasakan oleh Pedro. Yg terpenting ia telah meminta maaf." 

"Terkait De Gea, publik senantiasa mencari kontroversi. Tidak benar bahwa ada pertikaian antara De Gea bersama pemain senior," ucap Fabregas.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment