Sunday, June 26, 2016

Polandia Tidak Hanya Tergantung Pada Lewandowski Semata

Polandia Tidak Hanya Tergantung Pada Lewandowski Semata - Empat laga sudah dilakoni Polandia di perhelatan Piala Eropa 2016. Tim besutan Adam Nawalka itu sekarang ini pula sudah menentukan lokasi di perempat final berkat kemenangan 5-4 dalam drama adu penalti menghadapi Swiss, Sabtu (25/6). 



Keberhasilan Polandia menapak ke babak delapan gede yakni berhasil dengan, bukan cuma berhasil Lewandowski semata. 

Mengandalkan Lewandowski yang merupakan ujung tombak, langkah Polandia di Piala Eropa kali ini justru tidak lepas nama-nama lain di luar Lewandowski. 

Dari empat laga yg sudah dilakoni mereka selama ini, gawang Polandia baru kejebolan sekali. Lewandowski dkk pun belum sempat menelan kekalahan berkat tiga kemenangan & satu hasil imbang menghadapi pemenang dunia, Jerman. 

Kalau sebelum Piala Eropa tidak sedikit pihak memprediksi Lewandowski bakal memegang peranan utama bagi Polandia di Piala Eropa 2016, justru bomber Bayern Munich itu tetap belum menunjukkan tajinya yang merupakan salah satu penyerang yg paling ditakuti di Eropa sekarang ini seperti bersumber dari Bandar Poker Terpercaya.

Performa lini serang Polandia sejauh ini malah dimotori oleh pemain yang lain seperti Jakub Blaszczykowski & Arkadiusz Milik. 

Blaszczykowski bahkan jadi pemain Polandia perdana sepanjang histori keikutsertaan mereka di kontes internasional yg sanggup membentuk gol di dua pertandingan beruntun, sejak Zbigniew Boniekkepada 1982 silam. 

Kalau menonton lebih jauh, peran krusial pemain Borussia Dortmund yg periode dulu dipinjamkan ke Fiorentina itu serta nampak dari kebenaran bahwa dirinya terlibat dalam lima dari enam gol Polandia sepanjang keikutsertaan mereka di Piala Eropa. 

Kepada Piala Eropa 2012 dulu, Blaszczykowski dapat membuahkan satu gol & satu assist, sedangkan di kompetisi empat tahunan Eropa kali ini beliau sudah membuahkan dua gol & satu assist seperti yang di langsir dari Prediksi Mix Parlay.

Tidak Hanya Blaszczykowski, Milik pula jadi pemain yg punyai peran krusial bagi Polandia di Piala Eropa kali ini. Pemain belia Ajax Amsterdam itu sudah mengoleksi satu gol & satu assist. 

Milik membentuk gol kemenangan atas Irlandia Utara terhadap laga mula-mula mereka, 12 Juni dulu. Gol itu ialah umpan dari Blaszczykowski. 

Sedangkan, terhadap laga terakhir babak penyisihan kelompok menghadapi Ukraina, Milik mengganti jadi pemberi assist bagi Blaszczykowski. 

Barisan pertahanan Polandia serta layak mendapat credit tersendiri atas kesuksesan mengamankan gawang mereka. Lukasz Fabianski yg menukar Wojciech SzczÄ™sny --akibat cedera-- dibawah mistar gawang Polandia pun sanggup menunaikan tugasnya dgn baik. 

kiper Swansea City itu terdaftar laksanakan jumlahnya penyelamatan mutlak termasuk juga kala menghalau tendangan bebas Ricardo Rodriguez waktu menghadapi Swiss.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment