Tuesday, June 28, 2016

Nani Tegaskan Tak Ada Tim Favorit Di Piala Eropa

Nani Tegaskan Tak Ada Tim Favorit Di Piala Eropa - Gelandang Portugal, Nani menegaskan bahwa tidak ada tim favorite di Piala Eropa 2016 & seluruhnya tim berpeluang buat saling mengalahkan di fase akhir pertandingan ini. 


Portugal lolos ke babak perempat final biarpun tampil kurang meyakinkan di empat partai yg sudah mereka lakoni. Sesudah senantiasa main imbang di babak penyisihan, Portugal menang 1-0 atas Kroasia di babak 16 agung melalui permainan yg condong biasa-biasa saja. 

Di babak delapan akbar, Portugal akan bertemu Polandia. Biarpun dari sisi materi tim Portugal tambah baik, tetapi Nani tidak akan mempunyai anggapan remeh Polandia. 

“Tak ada tim idola di kejuaraan ini. Kami paham bahwa Polandia yaitu tim yg kuat bersama banyaknya pemain berpengalaman.” Seperti di kutip dari Taruhan Bola.

“Karena itu kami mesti berada di level permainan paling baik jika mau lolos ke babak setelah itu,” kata Nani seperti dikutip dari website resmi Piala Eropa. 

Nani percaya Portugal mempunyai bekal keren utk sanggup menjejakkan kaki ke babak semifinal Piala Eropa. Menurut Nani, Portugal sukses menunjukkan kekompakan fantastis di kompetisi ini. 

“Saya sanggup percaya menyampaikan bahwa ini yakni momen paling baik tim nasional Portugal. Kami sudah membuktikan bahwa kami jauh lebih kuat di bandingkan musim pada awal mulanya &berada dalam keadaan keren utk melaju sejauh kemungkinan di pertandingan ini,” kata mantan pemain Manchester United ini seperti bersumber dari Prediksi Mix Parlay.

Tidak Serupa dgn pandangan mayoritas yg menyebutkan Portugal tetap tampil di bawah rata rata, Nani justru menilai Portugal sudah menunjukkan kualitasnya yang merupakan salah satu tim yg pantasdiperhitungkan di turnamne ini. 

“Saya rasa kami telah memainkan banyaknya kontes keren seperti yg kami mainkan waktu melawan Hungaria. Kala itu kami seperti mempertontonkan parade serangan milik kami.” 

“Namun terang maksud mutlak kami yaitu tetap melaju di kejuaraan ini. Menjadi kalau kami mesti mengorbankan permainan keren di arena lapang buat memperoleh kemenangan, sehingga kami bakalmelaksanakan hal tersebut,” papar Nani. 

Empat th dulu, Portugal berhasil melangkah ke babak semifinal Piala Eropa. Perjalanan Portugal macet sesudah kalah adu penalti dari sang jagoan, Spanyol.

No comments:

Post a Comment