Sunday, June 19, 2016

Banyak Opsi Di Lini Depan Hodgson Belum Putuskan Untuk Laga Lawan Slovakia

Banyak Opsi Di Lini Depan Hodgson Belum Putuskan Untuk Laga Lawan Slovakia - Performa apik Jamie Vardy & Daniel Sturridge di laga terakhir membuktikan Inggris miliki tidak sedikit opsi di lini depan. Roy Hodgson menyongsong positif factor ini. 



Vardy & Sturridge jadi penentu kemenangan Inggris di laga kontra Wales dulu. Masuk juga sebagai pengganti, keduanya menempa gol utk membalikkan kondisi jadi 2-1 sesudah Inggris lebih lalukebobolan oleh Gareth Bale. 

Menyaksikan kontribusi duo penyerang tersebut, ada desakan buat Hodgson biar memasang mereka sejak awal. Sejauh ini, Hodgson masihlah lebih menyukai memasang Harry Kane yang merupakanpenyerang mutlak ditemani Raheem Sterling & Adam Lallana. 

Di laga kontra Wales sendiri, Vardy & Sturridge masuk menukar Kane & Sterling yg kurang bersinar. Sekarang utk laga terakhir fase kelompok kontra Slovakia, Hodgson mengaku masihlah belum memutuskan apakah bakal mengubah susunan starternya. 

"Jamie & Daniel tampil amat sangat baik diwaktu mereka masuk ke arena lapang waktu melawan Wales & aku percaya mereka sebenarnya mau mengawali laga tersebut. Pilihannya sedia," tuturnya seperti di kutip dari Agen Casino Online.

"Kita telah berkata panjang lebar di tidak sedikit peluang soal opsi-opsi yg sedia, terutama di posisi-posisi depan & tiada yg beralih. Ini merupakan ketentuan yg butuh diambil," tambahnya. 

Kane sejauh ini baru mencatatkan satu sepakan on target dari dua laga dimana beliau main-main tatkala 136 menit. Ada anggapan performa kurang oke dari penyerang Tottenham Hotspur ini sebabkelelahan. Namun Hodgson menepis itu. 

"Saya telah berkata bersama Harry, ia telah sangat-sangat keren di latihan sewaktu sekian banyak hri terakhir. Aku tak merasa beliau lebih kesusahan dari perjalanan periode di bandingkan pemainyang lain yg telah main-main dengan cara reguler," tandasnya ssperti di langsir dari Prediksi Skor.

Inggris bakal berhadapan dgn Slovakia di Stade Geoffroy-Guichard, Selasa (21/6/2016) dinihari WIB. Anak asuh Hodgson sementara memimpin classement Kelompok B bersama nilai empat, diikuti Wales& Slovakia yg miliki tiga poin & Rusia bersama satu angka.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment