Thursday, June 23, 2016

Lafferty Mengatakan Irlandia Utara Tak Takut Lawan Siapapun Di Babak 16 besar

Lafferty Mengatakan Irlandia Utara Tak Takut Lawan Siapapun Di Babak 16 besar - Kyle Lafferty meyakini tak ada tim yg akan menikmati permainan disaat menghadapi Irlandia Utara sesudah tim asuhan Michael O’Neill itu mengamankan satu buah karcis buat lolos ke babak 16 akbarEuro 2016. 



Satu Buah kombinasi dari pertahanan keras & perbuatan heroik dari penjaga gawang Michael McGovern mesti memaksa Jerman cuma menang 1-0 atas Irlandia Utara di Paris kepada hri Rabu. 

Disusul kemenangan 2-0 Turki atas Rep. Ceko menentukan raihan tiga poin Irlandia Utara & jumlah kebobolan yg jadi nihil di Kelompok C dapat lumayan buat jadi bekal mereka utk lolos ke babak 16akbar. 

Bersama itu menciptakan Irlandia Utara teramat kemungkinan bakal menghadapi tuan hunian Perancis di Lyon, dgn mungkin saja menghadapi Wales di Parc des Princes. 

Lafferty, topskorer mereka selagi babak kualifikasi sudah datang dari bangku cadangan melawan tim asuhan Joachim Low, memimpin timnya dikala kalah 1-0 dari Polandia di partai pembuka & merasapercaya mereka sanggup melawan siapapun di kutip dari Agen Bola.

“Di kompetisi mula-mula kami sudah kecewa bersama hasil, kami tak kecewa dgn performa Irlandia Utara,” kata Lafferty. 

“Kami kemungkinan mempunyai salah satu pertahanan paling baik di pertandingan. Kami sudah melawan para pemain kelas dunia & menciptakan mereka kesusahan. Kami cuma kemasukan dua gol dalam tiga kontes, di mana itu tidaklah jelek menyaksikan para pemain yg sudah jadi lawan kami. 

“Tidak masalah siapa yg kami lawan kami dapat menggunakan peluang kami. Ini bukan turnamen kandang-tandang & aku percaya kami bakal memakai kapabilitas ini buat memperoleh suatukemenangan” seperti yang di langsir dari Prediksi Skor.

Sesudah dibangkucadangkan atas performa di partai pembuka Irlandia Utara, Lafferty mau membuktikan diri kepada manajer O’Neill bahwa dirinya dapat kembali menunjukkan performa yg sama seperti di babak kualifikasi th dulu. 

“Ketika aku sudah diberikan suatu peluang buat main aku cuma mau melaksanakan segalanya yg pass menghapus keraguan dalam kepala Michael O’Neill,” terang Lafferty. 

“Saya mau menunjukkan aku tetap ‘lapar’, aku masihlah mau main-main & menempa gol tetap ada di dalam kepala aku. Aku tak memperoleh peluang utk cetak gol tetapi sudah jalankan beberapa haldgn tim. 

“Siapapun yg kami lawan di babak kemudian kami membutuhkan starting XI terkuat kami diatas arena lapang & mudah-mudahan saja aku mampu masuk dalam starting XI.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment