Tuesday, June 21, 2016

Ibrahimovic Disebut Telah Tanda Tangan Kontrak Untuk MU

Ibrahimovic Disebut Telah Tanda Tangan Kontrak Untuk MU - Penyerang gaek asal Swedia Zlatan Ibrahimovic disebutkan sudah menandatangani kontrak buat raksasa Inggris, Manchester United. Dia sudah menandatangani kontrak buat Manchester United, kata wartawan senior Italia.



"Dia telah menandatanganinya awal Juni in. Itu dikirimkan kepadanya sebelum latihan Pra-Piala Eropa 2016 timnas Swedia. Ia menandatangani & mengirim [kontrak]nya kembali." 

Palmeri mengemukakan kontrak yg ditandatangani itu yakni kesepakatan utk membela MU mulai sejak masa depan. Ibrahimovic sendiri bakal berstatus bebas transfer masa depan, & dapat pindah dari Paris Saint-Germain bersama bebas. 

Tetapi, lanjut Palmeri, kontrak yg ditandatangani itu merupakan kesepakatan awal buat berada di Old Trafford masa depan. Berapakan jumlah penghasilan yg dapat di terima Ibra dari tim Setan Merah tersebut? 

"Sejauh aku tahu, pendapatan yg ditawarkan utk kesepakatan awal itu amat sangat tinggi," ucap Palmeri seperti di kutip dari Bandar Bola Terpercaya.

Di Timnas Swedia, Ibra sendiri sudah tentukan dapat gantung sepatu dari sepak bola internasional usai Piala Eropa 2016. 

Dalam konferensi pers mendekati melawan Belgia, Ibrahimovic tentukan Piala Eropa 2016 dapat menjadi kompetisi terakhirnya dengan timnas Swedia. Penyerang 34 thn itu menyampaikan dapatpensiun dari timnas Swedia usai Piala Eropa 2016. 

"Pertandingan terakhir kami di Piala Eropa 2016 dapat menjadi kejuaraan terakhir aku buat Swedia, menjadi aku mengharapkan kontes melawan Belgia bukan yg terakhir," ucap Ibrahimovic seperti di langsir dari Prediksi Mix Parlay.

"Saya tak mau mengakhirinya bersama kekecewaan, tidak mau," sambungnya. 

Memperkuat timnas Swedia sejak 2001, Ibrahimovic sampai sekarang sukses mengoleksi 115 kontes & 62 gol. Meskipun diklaim juga sebagai salah satu pesepakbola paling baik dunia di eranya, Ibrahimovic tidak sukses mempersembahkan trofi bergengsi buat Swedia. 

"Saya masihlah bangga dgn pencapaian aku. Ke manapun aku berangkat, aku senantiasa mengambil bendera Swedia. Aku tak sempat kecewa, cuma bangga. Aku amat berterima kasih terhadapseluruhnya suporter," tegas Ibrahimovic. 

Dalam konferensi pers mendekati melawan Belgia, Ibrahimovic serta tentukan tak bakal main di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment