Saturday, June 18, 2016

Loew Sebut Jerman Tak Punya Masalah Di Lini Serang

Loew Sebut Jerman Tak Punya Masalah Di Lini Serang - Hasil imbang tidak dengan gol melawan Polandia menciptakan lini depan Jerman disorot. Tapi Joachim Loew menegaskan bahwa ga ada masalah di lini serang Jerman. 



Sesudah menang 2-0 atas Ukraina, Jerman cuma mendapatkan hasil 0-0 disaat menghadapi Polandia di laga ke-2 Kelompok C, Jumat (17/6) dinihari WIB. Meskipun dominan, Jerman tidak tidak sedikitmembuahkan kesempatan bersih. 

Dalam turnamen tersebut, Jerman tertulis melepaskan 15 tembakan. Tetapi cuma tiga di antaranya yg mengarah ke gawang. 

Meskipun begitu, Loew menepis anggapan bahwa lini depan Jerman bermasalah. 

"Tim kami dalam seluruhnya kompetisi senantiasa membuat kesempatan. Aku tak melihatnya juga sebagai masalah fundamental. Itu hanya berlangsung di satu kompetisi itu," tutur Loew seperti di kutip dari Taruhan Bola.

"Kami senantiasa membentuk tidak sedikit gol. Aku tak menyaksikan masalah di lini serang sesudah satu turnamen." 

Loew lantas menyebutkan bahwa Jerman tidak miliki tidak sedikit pemain yg mampu melintasi bek dalam situasi satu lawan satu. Perihal itu disebutnya utama buat menghadapi tim-tim yg bersi teguh teramat dalam. 

"Kami perlu pemain buat menghadapi situasi satu lawan satu. Pen-dribble ketika ini merupakan aspek utama utk tim di Piala Eropa sebab sekian banyak tim, seperti yg ditakutkan, bersi kukuh amatdalam & bersi kukuh bersama sembilan atau 10 orang. Irlandia Utara bersi kukuh dgn enam pemain & tiga di depan," lanjut Loew seperti yang di langsir dari Prediksi Bola.

"Tim kami beroperasi bersama operan & kombinasi. Menjadi lantaran kami tak miliki tidak sedikit pemain yg dapat satu lawan satu, kami mesti mengombinasikan & merencanakan lari kami." 

Loew percaya Jerman bakal jadi pemenang group. Tiga poin diincar dari Irlandia Utara di turnamen terakhir di Group C, Selasa (21/6/2016). 

"Kami mau menang, kami bakal menang, & kami dapat menjuarai group. Aku pikir kami dapat main di Lille utk babak 16 agung. Aku tak tahu trick yang lain," kata Loew.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment