Tuesday, June 28, 2016

Fonte Mengatakan Lewandowski Memang Striker Berkualitas

Fonte Mengatakan Lewandowski Memang Striker Berkualitas - Pemain andalan Southampton ialah Jose Fonte sudah menyebut bahwa Robert Lewandowski merupakan pemain yg amat luar biasa di dalam arena lapang. 



Pendapat yg di sampaikan pemain berumur 32 th tersebut,, sebab ia merasa pemain andalan Bayern Munchen itu teramat berbahaya di lini depan seandainya telah meraih umpan atau sedang menguasai bola. 

Namun dikala ini penampilannya selagi kontes Eropa 2016 yg berjalan di Perancis, dari tiga turnamen babak penyisihan grup sang pemain belum tampil memuaskan dgn negaranya, di mana pulaserentak membuatnya memperoleh tidak sedikit kritikan tajam dari fans & tidak sedikit kalangan. 

Elemen penting yg membuatnya memperoleh kritikan tajam, lantaran sang pemain tak kunjung membentuk gol buat tim nasional Polandia, biarpun meraih kritikan namun pelatih Adam Nawalka teruspercaya sang pemain bakal serentak menempa gol bila lolos ke babak berikutnya di kutip dari Agen Bola. 

Terbukti, kepada akhir minggu dulu waktu sang pemain memperkuat negaranya di babak 16 akbar Euro melawan tim nasional Swiss yg di akhiri melalui adu penalty, beliau sukses menjalani tugasnyadgn baik juga sebagai eksekutor. Namun terus kalangan masihlah meragukan kualitasnya disaat menghadapi tim nasional Portugal di babak perempat final yg bakal berjalan terhadap tanggal 1 Juli akan datang. 

Keraguan kalangan apakah sang pemain bisa menempa gol kembali di saat normal & mengambil negeri yg memiliki julukan The White and Reds melaju ke babak berikutnya. 

Walaupun, pemain lini depan itu tetap memperoleh kritikan namun Fonte menjelang kontes yg berjalan di stadion Velodrome mengungkapkan bahwa Lewandowski pantas di waspadai sewaktu 90 menit penuh & beliau meminta biar rekannya akan tampil fokus seperti di langsir dari Prediksi Bola.

“Dia merupakan pemain agung yg berkwalitas, namun kami mempunyai staf yg baik di mana bekerja keras & berikan kami seluruh kabar,” 

“Kami mesti berada kepada tingkat level paling baik kami. Aku main dalam Liga kompetitif bersama berjumpa tidak sedikit penyerang dgn mutu yg hebat & Lewandowski lain. 

“Dia mempunyai tidak sedikit mutu & kami mesti memberinya perhatian.”Kata Jose Fonte terhadap fasilitas.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment