Saturday, August 13, 2016

Marcus Rashford Mengaku Sangat Gembira Ibrahimovic Datang

Marcus Rashford Mengaku Sangat Gembira Ibrahimovic Datang - Marcus Rashford mengaku gembira bersama kedatangan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United periode ini biarpun kedatangan Ibrahimovic kemungkinan ancaman untuknya. 



Rashford pernah sekian banyak kali menjadi pilihan penting Manchester United masa dulu diwaktu striker-striker senior 'Setan Merah' tumpul. Rashford serta berhasil melakukan pencurian perhatianbersama banyaknya golnya di laga mutlak. 

Berubah ke periode ini, menit main-main Rashford sanggup menjadi kembali terbatas seiring dgn adanya Ibrahimovic. Persaingan di lini depan United pula dapat semakin panas. Tapi Rashford justrumenyukai sebab ia mampu menuntut ilmu dari sosok striker berpengalaman seperti Ibrahimovic & Wayne Rooney. 

"Sangat luar biasa mempunyai striker berpengalaman seperti mereka & mampu menggali ilmu tidak sedikit dari mereka." 

"Selain itu ada serta sosok seperti Michael Carrick. Aku mampu membawa sedikit demi sedikit pelajaran dari penampakan mereka di tiap laga & menggunakannya dalam permainan aku," kata Rashford dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

Sebab itulah Rashford tidak terlampaui menonton sosok seperti Rooney & Ibrahimovic yang merupakan saingan dalam perebutan posisi inti di 'Setan Merah'. 

"Mereka sudah memenangkan tidak sedikit gelar jawara. Aku rasa Zlatan telah memenangkan 30 trofi & Rooney pula Carrick ialah dua dari sedikit pemain hebat di dunia ini." 

"Segala macam kesusahan yg kami dapat kami lalui sudah dirasakan oleh mereka & mereka berhasil melaluinya. Mereka bakal mampu berikan tahu kami & inilah keuntungan mempunyai mereka di dalam tim," ucap Rashford seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

Tidak Hanya memuji kedatangan pemain senior, Rashford pun tidak luput memberikan perhatian terhadap kehadiran Paul Pogba. Pogba yg baru berumur 23 th datang ke United bersama status pemainpaling mahal dunia. 

"Pogba yaitu jenis gelandang yg mampu melaksanakan apapun. Dirinya sanggup maju ke depan, menunggu ditengah, menempa gol, membuat peluang buat menciptakan gol, & pun berkukuh." 

"Dia yakni pemain serba sanggup yg akan amat bermanfaat utk tim ini. Kami amat sangat beruntung mampu memilikinya," papar Rashford.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment