Sunday, August 14, 2016

Ducati Tengah Di Ambang Sejarah Di MotoGP Austria

Ducati Tengah Di Ambang Sejarah Di MotoGP Austria - Ducati berpeluang akbar mengakhiri puasa kemenangan mereka di arena MotoGP disaat menjajal GP Austria, minggu(14/8). Dua pebalap mereka, Andrea Iannone & Andrea Dovizioso, dapat mengawalibalapan dari posisi mula-mula & ke3. Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berada di antara keduanya. 



Terakhir kalinya Ducati memenangi balapan yakni terhadap 2010 dulu di Sirkuit Phillip Island, Australia, melalui Casey Stoner. 

Keseluruhan 2128 hri sudah berlalu sejak kemenangan tersebut -- Stoner selanjutnya sudah pemenang dunia dgn Honda, sudah pensiun tatkala tiga setengah thn, pernah jadi pebalap uji mencobaHonda, & seterusnya kembali dengan Ducati buat jadi duta. 

Ducati yg mempunyai keunggulan dalam soal kemampuan mesin & akselerasi di lintasan lurus, mendominasi sesi uji mencoba sebelum balapan digelar. Dikala itu, tujuh motor bermesin Ducati duduk di delapan peringkat paling tinggi seperti yang dikutip dari Agen Bola.

Di hri ke-2 sesi uji mencoba, enam motor Ducati berada di 10 akbar. 

Kepada sesi kualifikasi, Sabtu (13/8), Iannone mencatatkan rekor rataan kecepatan teratas periode ini adalah 186,9 kilo meter per jam. 

"Ini hri yg teramat istimewa utk kami, sebab aku mengawali dari posisi pole & kawan setim aku, Andrea, dari posisi tiga," kata Iannone seperti dikutip dari Crash. "Sejak sesi uji mencoba, kami sudahbekerja denga baik & di lintasan ini motor kami mempunyai hasil yg special." 

Kepuasan yg sama serta dirasakan Dovizioso, terutama dalam factor kecepatan motornya. 

"Saya kira kami sudah bekerja dalam rute yg benar. Di sesi latihan, kami sudah meningkat setahap demi setahap & sekarang ini kami sudah siap utk membalap," seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola. 

Keduanya sadar bahwa tidak berhasil jadi pemenang yaitu satu buah kekecewaaan. 

"Tentu saja kami mempunyai tanggung jawab yg agung, sebab Ducati mempunyai peluang baik utk menang perdana kalinya dalam sekian banyak th terakhir," kata Iannone. 

"Sangat mutlak bagi kami utk konsentrasi terhadap maksud ini. Aku bakal berupaya yg paling baik & aku percaya Andrea serta bakal memberikan yg paling baik."
-Posted By-

No comments:

Post a Comment