Thursday, August 11, 2016

Iannone Mengklaim Terlalu Awal Harus Bahas Kans Ducati

Iannone Mengklaim Terlalu Awal Harus Bahas Kans Ducati - Diatas kertas, tidak sedikit yg memprediksi Sirkuit Red Bull Ring akan lebih ramah pada para pebalap tim Ducati. Dalam tes sirkuit GP Austria bln dulu, penunggang-penunggang motor dari tim Ducati mendominasi posisi empat akbar. 



Sebut saja pebalap Ducati, Andrea Iannone & Andrea Dovizioso, berada di posisi mula-mula. Sedangkan posisi ke3 & keempat diisi test rider Casey Stoner & Hector Barbera. 

Sedangkan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berada terhadap posisi kelima dalam tes di sirkuit yg baru di buka kembali buat MotoGP periode 2016. 

Meskipun begitu, Iannone menegaskan terlampaui ini buat membahas kans Ducati kepada balapan sesungguhnya di Sirkuit Red Bull Ring, Pekan (14/8) disaat setempat. 

"Saya membalap teramat serta-merta, pun Dovizioso & Casey (Stoner). Tapi, aku tak tahu (kans Ducati memenangkan balapan) sebab pada awal mulanya baru sebatas tes," ujarnya terhadap Crash seperti yang dikutip dari Agen Bola.

Menurut pebalap asal Italia itu, masihlah ada pesaing dari pabrikan yang lain macam Yamaha, Suzuki, & Honda, yg bekerja keras selagi periode libur & mereka bakal berjuang menuju posisi puncak. 

"Terlalu dini buat bicarakan itu (kemenangan). Aku punyai lumayan pengalaman buat mengetahui bahwa memperoleh kemenangan teramat susah lantaran perlu apapun buat berada di posisi mula-mula. Kamu perlu paket komplet," ungkap Iannone. 

Iannone pula mengakui bahwa kecepatan motornya amat sangat serta-merta di Red Bull Ring di bandingkan dgn hasil di sirkuit yang lain. "Tapi balapan akhir minggu kelak bakal amat sangat berlainanlantaran tidak sedikit pebalap berjuang keras berebut podium & kemenangan tiap-tiap pekannya teramat kuat," ucap pebalap 27 th itu seperti yang dilangsir dari Prediksi Skor.

Belum lagi, jelasnya, cuaca teramat susah ditebak akhir-akhir ini. "Begitu pun mesti memastikan ban yg cocok. Tetapi dengan cara total, aku teramat dgn perasaan aku dgn Ducati. Tidak Sedikitpebalap dukati yg langsung, menjadi ini menegaskan bahwa ini trek yg tepat bagi kami," ungkap Iannone. 

Meskipun menurut sebahagian orang sirkuit Red Bull Ring kelihatan gampang, dirinya menilai tidak gampang bila telah berada di trek dgn kecepatan tinggi. 

"Sayangnya kami tak menyaksikan pebalap yang lain maka tak terlampaui mengetahui dengan cara tentu, tetapi pastinya mempunyai akselerasi kuat dari gigi perdana & ke-2, & kecepatan di trek lurus," tutur Iannone.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment