Friday, August 5, 2016

Jeremy Pied Mengaku Southampton Merupakan Opsi Terbaiknya

Jeremy Pied Mengaku Southampton Merupakan Opsi Terbaiknya - Pemain rekrutan anyar Southampton, Jeremy Pied mengakui bahwa ia pernah merasakan gundah dgn demikian sejumlah tawaran resmi yg di terima, sebelum dirinya memutuskan buat bergabung dgnSouthampton di St. Mary’s Stadium terhadap akhir minggu dulu. Beliau serta dijamin tampil penuh yakin diri di bawah asuhan Claude Puel. 



Sosok pelatih anyar Claude Puel, menejer baru The Saints- julukan Southampton- diyakini sbg factor kesuksesan pihak club dalam memboyong jasa Pied dari Nice di bursa transfer periode panas kali ini, & pemain yg bersangkutan juga merasa bahagia utk membayar kepercayaan dari pihak manajemen club yg mengupayakan semaksimal kemungkinan proses perekrutannya rampung dengan caraserentak di dalam club. 

” Aku mesti mengakui hal tersebut, aku menerima sekian banyak tawaran resmi yg amat menggiurkan di bursa transfer masa panas kali ini. Bahkan aku sendiri pernah merasakan agak bingung dgnadanya tawaran tersebut & aku mesti kembali memikirkan bermacam faktor yg bakal aku temui, apakah aku dapat serasi atau barangkali aku pilih utk bertahanan,” ungkap pemain berumur 27 tahun tersebut pada alat Inggris seperti di langsir dari Bandar Bola Terpercaya.

” Pihak manajemen Nice juga pernah berjumpa bersama aku & mereka teramat mengharapkan aku buat konsisten berkukuh & menawari kesepatan baru yg sudah aku evaluasi dengan cara mendalam.Meskipun demikian, aku menyaksikan ada satu buah pergerakan nyata yg sudah ditunjukkan oleh Southampton buat mengakui sudut dari Nice. Tapi, bersama ketetapan tersebut aku mesti membawatindakkan segera utk memastikan kemana aku dapat berlabuh kemudian di dalam karir aku,” sambungnya. 

” Pasti saja, bersama adanya perlakuan yg mereka memberi, aku merasa Southampton yakni opsi yg paling serasi bagi diri aku sendiri sekarang. Alasannya amat sangat enteng buat dijelaskan,berkenaan pengalaman di luar Prancis dapat amat sangat bermanfaat bagi diri aku, sebab aku merasa diwaktu ini aku tetap berada dalam step perkembangan karir yang merupakan pemain sepakbola,& segala kesempatan utk berkembang teramat berarti bagi diri aku sendiri,” terangnya seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

” Apakah aku menyesal bergabung bersama Southampton? Pasti saja tak. Ada sekian banyak elemen yg bisa jadi mampu mempertahankan aku di negeri Prancis, dapat tapi utk kini, berangkat ke luardari zona nyaman ialah aspek penting yg aku mau laksanakan. Mudah-mudahan saja, di periode depan yg mendatang aku mmapu membayar penuh kepercayaan Southampton & pelatih (Claude Puel),” sebutnya. 

Pemain bersi kukuh berkebangsaan Prancis tersebut bergabung bersama Southampton di masa panas kali ini bersama status cuma-cuma transfer, & sosok Claude Puel didapati pernah bekerja samadgn Pied di dua club yg tidak serupa, Nice & Lyon.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment