Sunday, August 7, 2016

Antonio Conte Dan Ancelotti Belajar Bahasa Asing

Antonio Conte Dan Ancelotti Belajar Bahasa Asing - Antonio Conte telah memikirkan matang-matang untuk merantau ke Inggris demi kariernya sbg pelatih. Tidak tanggung-tanggung, club sekelas Chelsea sekarang merekrutnya juga sebagai manajer barumenukar pelatih sementara, Guus Hiddink. 


Taruhan Bola

Yang Merupakan laki-laki Italia, Conte mengakui belum terlampaui cakap berbahasa Inggris. Conte pula mengungkapkan ia sempat bercanda dgn kompatriotnya, Carlo Ancelotti, soal mempelajaribahasa asing, termasuk juga Inggris. 

Ancelotti memang lah jadi salah satu memberi inspirasi baginya utk wujudkan mimpi melatih club di Liga Primer Inggris. Keduanya bahkan masihlah tidak jarang berkomunikasi sampai sekarang inimesmi kawannya itu melatih Bayern Munich di Bundesliga Jerman. 

"Saya tidak jarang meneleponnya, demikian juga dirinya. Dirinya sempat mengemukakan : 'Oh, aku dengar wawancara anda dalam bahasa Inggris. Amat Sangat keren! Jauh tambah baik dari aku ketikamelatih di Inggris.'" Conte mengingat perkataan Ancelotti kepadanya, seperti dikutip dari Taruhan Bola.

Demikian juga Conte yg bercanda berkaitan bahasa Jerman yg diucapkan Ancelotti disaat ia diwawancara alat setempat. "Kemudian waktu aku dengar wawancaranya dalam bahasa Jerman di Bayern Munich, aku menelponnya & bilang : 'Oh, Carlo (Ancelotti). Anda amat keren berbicara bahasa Jerman.'" katanya. 

"Lalu dirinya bicara : 'Tidak, tak. Aku cuma menghafalkan kalimat itu (bahasa Jerman). Waktu Ini aku mesti mencari ilmu!'" 

Conte pula menyatakan, yang merupakan seseorang Italia, beliau & Ancelotti punyai ungkapan husus utk memuji sahabat. "Dalam istilah Italia, Carlo yaitu buona forchetta (arti harfiahnya yaitu garpu indah) bila satu orang makan tengah malam bersama baik & Carlo ialah buona forchetta," ucapnya. 

Terkecuali Ancelotti, Conte mengakui Jose Mourinho yaitu sosok yg membuatnya kepincut melatih di Liga Primer Inggris. "Saya kenal Jose (Mourinho) dua th dulu. Dua thn dulu aku mengunjunginya di Cobham di pusat latihan & aku menyaksikan sesi latihan bersamanya," kata mantan pelatih timnas Italia itu. 

Katanya, Mourinho yaitu manajer hebat, bahkan salah satu yg paling baik di dunia. "Ia ialah juara & aku amat sangat respek dengannya," kata Conte seperti bersumber dari Prediksi Bola.

Pertemuannya bersama Mourinho ketika kunjungan staf kepelatihan timnas Italia ke Chelsea, West Ham & Tottenham kepada 2014 tatkala dua minggu. Chelsea waktu itu tetap dimanajeri Mourinho &Conte masihlah melatih Gli Azzurri. 

"Saat aku menemuinya (terhadap 2014), kami berbincang & aku amat gemar menjalin interaksi baik dengannya," ungkap Conte. 

Dia pula mengaku berjumpa & berbincang bersama Sam Allardyce--pelatih timnas Inggris dikala ini--dan mengasah kebolehan bahasanya di Inggris. "Kemudian, aku sejak mulai berpikir alangkah menariknya kalau sanggup bekerja di sini (Inggris)," papar Conte. 

"Saya benar-benar mempunyai kemauan utk dapat melatih di luar negeri aku. & aku pikir sekarang Inggris ialah area yg mengagumkan."
Antonio Conte Dan Ancelotti Belajar Bahasa Asing
-Posted By-

No comments:

Post a Comment