Monday, May 23, 2016

Sihir Messi Dan Tangisan Suarez

Sihir Messi Dan Tangisan Suarez - Barcelona mengawinkan gelar domestik. Sesudah pemenang La Liga, saat ini Blaugrana mengangkat trofi Copa del Rey. Barca mengalahkan Sevilla 2-0 di partai final yg berjalan sampai perpanjangandisaat, Senin (23/5/2016).



Main-main di Vicente Calderon, Barcelona hampir tidak sukses terpandai. Mereka mesti main-main bersama 10 pemain sejak menit 36. Javier Mascherano mendapat card merah cepat akibat melanggar Kevin Gameiro yg berpeluang menempa gol. 

Barcelona semakin semakin menderita SetelahLuis Suarez tak dapat menyambung turnamen akibat cedera hamstring di awal babak ke-2. 

Cedera yg dialami Suarez ini terlihat lumayan parah. Laki-laki Uruguay ini nampak menangis kala meninggalkan arena lapang. Suarez mungkin saja mesti absen di Copa Amerika edisi 100 th. 

Untungnya walaupun kalah jumlah pemain Barcelona tetap sanggup menahan Sevilla. Justru Sevilla yg menyusul mesti main dgn 10 pemain di menit 90. Ever Banega diganjar card merah akibat menjatuhkan Messi di dekat kotak penalti. 

Bersama keadaan 10 melawan 10, Barcelona hasilnya dapat memecah kebuntuan. Jordi Alba menjebol gawang Sergio Rico di menit 97. Alba menyambung umpan terobosan jelita dari Lionel Messi. 

Barca menambah gol di menit 120 lewat Neymar yg lagi-lagi berasal dari AssistMessi. Gol ini berlangsung sesaat sesudah Sevilla main sembilan pemain akibat card kuning ke-2 yg di terima Daniel Carrico yang di kutip dari Bandar Bola Terpercaya.

Berhasil Messi menciptakan dua assists adalah satu buah prestasi tersendiri bagi pemuda Argentina ini. Messi belum sempat membukukan dua assists dalam suatu laga final dengan Barcelona. 

Kegemilangan Messi ini muncul di ketika yg sesuai. Barca tengah mengalami kebuntuan & pun telah tak diperkuat Suarez. Keluarnya Suarez menjadi pukulan telak. Eks pemain Liverpool ini sedang tajam di langsir dari Prediksi Skor.

Suarez baru saja tentukan diri mendapatkan Sepatu Emas Eropa. Beliau ialah pemain tersubur di Eropa periode 2015/2016. Suarez pun dapat menempa 14 gol dari 24 gol terakhir Barcelona.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment