Tuesday, May 24, 2016

Enrique: Masa Depan Bartra Masih Belum Bisa Dipastikan

Enrique: Masa Depan Bartra Masih Belum Bisa Dipastikan - Luis Enrique telah mengakui utk perdana kalinya bahwa Marc Bartra bisa jadi dapat berangkat dari Barcelona usai menjuarai Copa del Rey menghadapi Sevilla. 



Barca mengakhiri masa ini bersama mengambil pulang dua gelar sekaligus dalam dua periode beruntun di bawah kepelatihan Enrique berkat gol Jordi Alba & Neymar terhadap babak penambahan ygmembuar Barcelona menang 2-0 di Vicente Calderon, dimana pelatih itu memuji pemainnya yang merupakan jagoan, pun meragukan hari esok salah satu pemain bertahannya di Catalonia. 

“Tim ini memang lah dibuat buat jadi pemenang, & aku telah memberikan selamat terhadap mereka,” papar Enrique usai kejuaraan. 

“Mereka telah kembali membuktikan bahwa mereka yaitu satu tim yg sanggup beradaptasi dgn seluruhnya situasi kompetisi. 

“Mereka telah membuktikan harga diri mereka & aku bangga terhadap mereka seluruh. Aku serta mesti memberikan selamat terhadap fans dikarenakan mereka tak sempat mengecewakan kami. 

“Ini merupakan satu masa yg sungguh luar biasa, yg selayaknya kami telah memenangkan empat trifu, tak cuma dua [jika mengacu kepada Piala Nomor Wahid Eropa & Piala Dunia Antar Klub]. 

“Mengenai nama aku yg diteriaki sewaktu jalannya kompetisi, kenyataannya yaitu bahwa aku senantiasa menginjakkan kaki aku di sini di kutip dari Taruhan Bola.

“Saya merasa seperti satu orang Catalan, biarpun 1000 prosen aku berasal dari Gijon & Asturian, & tak sanggup merasa lebih dihargai & dicintai. 

“Jeremy Mathieu tampil seperti seseorang monster di tenga barisan pertahanan. Tentang musim depan Marc Bartra, itu tetap belum dapat dijamin oleh siapapun, pemain & pelatih. 

“Tentang card merah Mascherani, semuanya terjadi dgn amat sangat langsung. tapi aku pikir Mascherano telah tahu resikonya, berpkir dirinya akan memainkan bolanya di langsir dari Prediksi Bola.

“Ini merupakan kompetisi yg dimana aku mesti memang turun tangan, tapi kepada hasilnya bahwa mereka telah berhasil. 

“Tentang merotasi penjaga gawang masa depan, kesimbangan telah amat sangat positif baik dalam level individual & total tim. 

“Saya tak tahu apa yg bakal aku jalankan esok hri. Aku cuma memikirkan berkaitan apa yg bakal aku jalankan masa depan. 

“Hal yg paling baik merupakan bahwa kami menutup masa ini bersama dua trofi sekaligus. Aspek terburuknya yakni pemain-pemain yg mengalami cedera.”

- Posted By -

No comments:

Post a Comment