Thursday, May 26, 2016

Mou Ke MU, Liga Inggris Akan Banyak Perang Di Pinggir Lapangan

Mou Ke MU, Liga Inggris Akan Banyak Perang Di Pinggir Lapangan - Jose Mourinho tinggal satu langkah lagi bergabung ke Manchester United (MU). Bukan cuma kinerjanya yg dinanti di dalam arena lapang. Bumbu perseteruan dipinggir arena lapang serta mengiringikehadiran The Istimewa One. 



Mourinho adalah salah satu manajer sepak bola tersukses didunia. Keseluruhan 22 gelar sudah diberikan kepada empat club yg sempat ditanganinya. 

Walaupun begitu sosok Mou tidak sempat lepas dari kontroversi. Dirinya kerap mengeluarkan opini keras kepada wasit, manajer, sampai pemain lawan. 

Tidak jarang ucapannya itu memancing emosi lawan. Bahkan beliau sekian banyak kali tertangkap camera bersaing mulut atau malah berkompetisi fisik dgn orang lain di tepi arena lapang. 

Salah satu musuh paling besar Mourinho yaitu Pep Guardiola. Rivalitas keduanya akan berlangsung periode depan dalam derby Manchester. Maklum, Guardiola sendiri telah dijamin menangani City sejak akhir masa 2015/16. 

Jauh sebelum Guardiola dijamin latih City, Mourinho telah memanaskan suasana. Beliau menilai ketentuan Guardiola menangani Bayern Muenchen tak ada tantangannya. 

"Suatu waktu kelak aku bakal lebih pintar & pilih club yg tentu jagoan di kompetisinya. Pindah ke negeri di mana kitman sanggup menjadi manajer & memenangkan pemenang," kata Mourinho menyindir Guardiola seperti dilansir Fox Sports di kutip dari Agen Bola.

"Saya sejauh ini telah memenangkan dua gelar Liga Champions, tetapi dgn fair. Mudah-mudahan saja dirinya dapat memenangkan Liga Champions tidak dengan skandal," ucap Mou di lain peluang. 

Tidak Cuma bersama Guardiola, rivalitas di tepi arena lapang pula berjalan antara Mou bersama Wenger. Bahkan Mou sudah membenci manajer asal Prancis itu sejak th 2005.

Puncaknya keduanya hampir adu jotos di Stamford Bridge th 2014. Wenger punya anggapan Mourinho sudah memprovokasinya di langsir dari Prediksi Bola.

diluar itu potensi konflik serta akan berjalan antara Mourinho & penggantinya di Chelsea, Antonio Conte. Keduanya dikenal juga sebagai pelatih temperamental & sanggup saja dapat berseteru diarena lapang dalam laga masa depan.

Salah satu potensi keributan dipinggir arena lapang pun datang dari Jurgen Klopp. Manajer Liverpool itu kerap tampil ekspresif & emosional apabila ada ketetapan yg salah di dalam arena lapang. 

Cuma ada dua manajer club calon jagoan yg populer tenang. Merupakan manajer Leicester City, Claudio Ranieri pula manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. 

Menjadi teramat patut ditunggu persaingan di tepi arena lapang laga Liga Inggris masa depan. Bahkan barangkali konflik antar manajer jadi informasi penting ketimbang hasil kejuaraan itu sendiri. 
- Posted By -

No comments:

Post a Comment